Souvenir Pernikahan Balikpapan

souvenir pernikahan balikpapan
Mungkin bagi anda yang sedang memilih berbagai souvenir pernikahan balikpapan untuk hari pernikahan anda, souvenir pernikahan yang berasal dari daerah sendiri adalah prioritas utama. Bagi anda yang tinggal di kota Balikpapan, mungkin anda akan mencari souvenir pernikahan Balikpapan. Salah satu yang direkomendasikan untuk mencari sebuah souvenir pernikahan adalah berdasarkan tempat tinggalnya. Jika anda ingin menggunakan souvenir pernikahan Balikpapan ini, anda tentu akan mencarinya di sekitar kota Balikpapan.
souvenir pernikahan di balikpapan

Souvenir pernikahan Balikpapan ini memang menjadi sebuah cirri khas dari kota Balikpapan. Kebanyakan orang lebih memilih untuk mencari souvenir pernikahan yang menjadi cirri khas dari kota tempatnya tinggal. Di Balikpapan sendiri ada berbagai macam souvenir pernikahan yang bisa dijadikan alternatif. Souvenir dari Balikpapan ini biasanya berbentuk boneka pengantin yang memakai baju adat Balikpapan. Tentunya souvenir ini akan menjadikan orang mengingat pernikahan anda karena menggunakan souvenir yang merupakan sebuah ciri khas dari kota Balikpapan.
Namun selain berbentuk boneka, ternyata ada juga souvenir pernikahan Balikpapan yang berbentuk lain seperti gelas, piring, dan masih banyak yang lainnya. Namun umumnya souvenir tersebut mencantumkan gambar pengantin yang memakai adat Balikpapan.
toko souvenir pernikahan di balikpapan

Souvenir pernikahan Balikpapan ini dijual dengan berbagai variasi harga. Anda bisa menemukan berbagai jenis souvenir pernikahan Balikpapan ini dengan harga yang mulai dari Rp.2000 sampai dengan harga yang relative mahal.
Ada souvenir pernikahan dari Balikpapan yang tidak menggunakan adat yaitu souvenir dengan jenis tisu. Biasanya souvenir berbentuk tissue ini hanya berisi motif batik. Ada juga souvenir berbentuk tas yang bisa anda jumpai di toko souvenir pernikahan Balikpapan. Souvenir dengan nuansa tempat anda tinggal ini biasanya hanya bisa ditemui di kota anda tinggal saja. Namun saat ini anda tidak perlu khawatir lagi karena kini anda dapat mencari souvenir pernikahan ini di internet sehingga anda tidak perlu kemana mana lagi untuk membeli souvenir pernikahan ini. Salah satu contoh toko souvenir pernikahan yang direkomendasikan adalah Dani-Craft. Biasanya jika anda memesan souvenir ini, anda hanya boleh memesan dengan minimum order. Artinya, ada order minimum yang harus anda penuhi. Misalnya jika minimum order adalah 50pcs, maka jika anda ingin membeli souvenir tersebut anda minimal harus order 50pcs. Jika kurang dari minimum order, biasanya order akan ditolak atau bisa dikenai biaya tambahan. Untuk ongkos kirim sendiri ada yang gratis dan ada juga yang harus membayar ongkos kirim.
Diberdayakan oleh Blogger.